wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 27 April 2009

about today .

today is very very bored day . u know what ?
hari ini gue cma blajar dua jem pelajaran . wtf ?!!
bukaaan . bukannya gue pengen blajar (hehe) tapi kadang kalo otak yg udah lama ga pernah di gunain suka minta di asah kan ? nah begitu pula dengan otak gue haha .
hujan diluar hari ini . jadi males kmana2 juga . mintanya tidur ajj ni badan haha untung gue masih punya tenaga buat ngetik :D
oh ya hari ini ngobrol masalah universitas sama para sahabat gue :))
jdi pengen cpet kuliah iiihh ..
jdi pengen tau gue setaun kedepan bakal kayak gmna yaa? app ttep fat kyk gni?hhi smoga ajj nggaak . gue dalam program pengurusan inii hhi ;3
about HIM . jujur gue masii blon bsa lupa sama dia . kadang gue capek ma diri sendiri yang ngijinin memori2 ttg dia melayang2 dalam pikiran gue . tapi gue bisa apa? smakin gue minta memori itu untuk menjauh semakin gue ga bisa lupain semuanya T.T
gue cma bisa pasrah . biar ajj smuanya berlalu normal , tohh waktu pasti bisa ngikis semua tentang dia di otak gue . yeahh IT'S JUST ALL ABOUT TIME ! AND I HAVE TO BE PATIENT :D

Tidak ada komentar: