wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Rabu, 20 Mei 2009

untitled

tata cuma orang biasa, tata bukan cewe yang bsa kamu banggain, tata cuma cewe yang pantes kamu jadiin maenan ajj, tata cuma cewe yang gagal bikin kamu nyaman sama tata, tata bukan super model yang bsa ngisi  status relationship kamu, 

tapi tata udah ngerasa cukup bsa jadi pacar yang selalu berusaha yg terbae buat kamu meski kamu ga pernah nyadarin itu,

tata udah bangga bsa jadi mantan kamu meski kamu ga pernah nganggep tata pacar kamu .

udah sebulan lebih peristiwa putus gue sama sii mantan berlalu, tapi gatau kenapa hati ini rasanya masih ada yang mengganjal . apa perasaan ini sama aja ky mati penasaran? hahaha

gue udah mencoba rela, mencoba melupakan dia dengan mendekati bbrapa orang tman lelaki tapi apa daya, gue masih menyayangi sayangku yang brengsek itu !!! STUPID !

tuhaaan udah sering banget gue bilang kalo emang ini yg terbaik gapapa, tapi tolong hapus rasa sayang aku buat dia, hapus rasa sakit hati aku, jadiin aku n dia temen bae ky dlu lagi, jadiin kita abang adean lg :((

Tidak ada komentar: