wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Rabu, 29 Juli 2009

break up

lagi dan lagi saya gagal menjalani hubungan dengan species mahluk yang bernama pria .

huh .

dan pria itu bernama marco rezzaldy <3

entah siapa yang salah tapi yang jelas saya lah yang memutuskan hubungan tersebut . why?

tata cape ejaaa kamu ky gtu terus, cuekin aku mulu ORZ!

dan heloooo gue punya recap ini :

Revita Suhendar
July 28 at 6:04pm
Lufna, Kalo boleh aku tau . Dulu kamu sama eja putusnya knapa?maaf ya ga sopan nanya gni :)
Sent via Facebook Mobile

Lufna Arjuni Haner
July 28 at 6:08pm
hoalah soalnya dia ngilang gitu ga ada kabar
Sent via Facebook Mobile

Revita Suhendar
July 28 at 6:10pm
Hah kok samaan bgt deh?km yg mutusn?
Sent via Facebook Mobile

Lufna Arjuni Haner
July 28 at 6:15pm
iya hehe
Sent via Facebook Mobile

Revita Suhendar
July 28 at 6:16pm
Haha dasar yee ckck
Sent via Facebook Mobile

Lufna Arjuni Haner
July 28 at 6:17pm
haha
Sent via Facebook Mobile

Revita Suhendar
July 28 at 6:19pm
Dia dari dulu gt ya ckck .
Sent via Facebook Mobile

Lufna Arjuni Haner
July 28 at 6:23pm
o gt. udah brp lama?
Sent via Facebook Mobile

Revita Suhendar
July 28 at 6:26pm
Sebulan . Km?
Sent via Facebook Mobile

Lufna Arjuni Haner
July 28 at 6:31pm
sama dongg haha
Sent via Facebook Mobile

curhatan salah satu mantan dia yang ternyata punya kasus putus yang sama ma gue . ckckckck

yaudah gni aja ya zaa kalo kamu mungkin baca ini post . tata cuma mau bilang kalo tata ga dendam kok . kita masih bsa ky dulu lagi, jadi tmen yg baik .

so, jaga diri baik2 ya, jgn suka nyakitin cewek lagi, kasian ke yang lainnya .

revita sayang marco rezzaldy :))

Tidak ada komentar: