wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Minggu, 12 September 2010

mukyaaaa...

akhirnya akhirnya akhirnyaaaa blognya kebukaa!!
tadi sempet ada gangguan gitu kan, email gue inactive lah, lupa password lah dll dst.
pasti ini kutukan dari bloggie gara-gara gue jarang posting tapi sering tweeting haaaa maaf. abis menurut gue hmmmfff....*disumpel gara2 mau pake alibi yang sama.
yang penting gue seneng bisa blogging lagi, dan gue janji (dan gue yakin pada udah bosen dengernya) kalo gue bakal usaha blogging sesering mungkin even itu cuma update2n ga penting.
apa lagi ya? jujur deh sebelum ngeblog tadi banyak banget yang pengen gue ketik tapi lupa ehem.
oh ya, I am single now.

don't ask me why ya oke :))

terus enhaii!! ya enhaii!
akhirnya gue resmi jadi mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung sejak sebulan yang lalu dan rasanya belum afdol kalo ga pasang ini disini
Refita Tiyastari, Business Convention, National Hotel Institute '10

Tidak ada komentar: