wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 31 Agustus 2009

Coretan sebelum masuk kelas

Hello peps, how about your fast?lol
aduh gue lagi kesakitan nih gara2 dua gigi geraham gue paling belakang tumbuh . Rasanya dua kali lipat dari sakit gigi biasa muhuhu T.T
semaleman aja gue ga bisa tdr sampe jam 1an gt trus d bngunin sahur jam 3 karena gue anak cewek satu2nya jadi musti bantu2 masak (this is the reason why i hate to be a girl -..-)
biar jelas gue bakal ceritain silsilah keluarga gue . Gue punya abang namanya yeksha . Nah nyokap gue nih sayang bgt sama bang echa alasannya mungkin dia bangga karena bang echa tuh udah jadi "orang"
dan juga gue sama dia tuh telatenan dia huehehe . Trus gue juga punya ade, wah bokap sih amat sangat sayang sama dia cz dia tuh harapan bokap bgt buat jadi atlit penerus dia (yes,bokap gue dulu atlit voli) nah segala macem olahraga ade gue itu bisa,renang,voli,sepak bola,basket ah jago deh pokoknya kalo bisa dibilang darah atlit bokap tuh nurun ke dia .
Nah tinggal gue si anak cewek satu2nya . Jujur sebagai anak cewek gue ngerasa KURANG bgt .
Alasannya :
1. Gue tuh ga bisa bersikap feminin .
2. Gue orangnya ga bisa rapih dan ceroboh daripada ade gue sendiri
3. Hello, ada yg pernah liat gue pake dress sehari2 . Kalo ada tertawalah !
Nah mungkin tiga alasan itu cukup untuk membuat gue lebih di sayang pembantu ketimbang orang tua gue sendiri (duaaaakkhh) meski nyokap gue sering bilang gue tuh lebih pinter dari kedua sodara gue tp tetep aja gue tuh selalu merasa ga punya apa2 dibanding kedua sodara gue . Gue merasa gue belum bisa jadi orang, tapi gue jga ga punya talenta yang bisa dibanggain orang tua gue T.T
yah gue juga nyadar sih ini jga gara2 kemalesan gue . Dulu gue pernah ikut pelatihan voli, tp karena gue punya masalah sama tulang gue (tulang gue suka pada pegel kalo di gerakn lebih, udah gt kadang kesemutan, kata dokter kekurangan kalsium, susah si ya jadi anak cacingan,penyakitan mulu gue hahaha)
mungkin buat gue yang ga ada apa2nya ini cuma satu kesempatan untuk membuat orang tua gue bangga, yaitu, gue masuk universitas negeri ato gue masuk universitas negeri melalui jalur pmdk
AMIN AMIN AMIN AMIN

nah,balik lagi ke masalah puasa .
Yang paling gue males dari puasa tuh membantu menyiapkan sahur . Gue tuh istilahnya kalo komputer tuh pentium 2, lamaaaaa bgt loadingnya . Nah gitu juga kalo gue dibangunin ga akan bangun2 sampe gue dapet hidayah untuk bangun (ngeeh gubrak bgt ga sih?)
nah kalo kepaksa bangun bakal ada sistem otak gue yang eror bidip bidip . Misalnya :
nyokap : ta, abis bikin jus bkin susu ya
gue : hah?jusnya ditambah susu?
Nyokap : . . .
Tapi diluar itu gue sangat menikmati bulan puasa ini kok . Apalagi ngagetin orang teraweh pake petasan huehehe (unsuitable with my age)
eh,udah ada gurunya . See you on the next post yaa :))

Tidak ada komentar: