wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 31 Agustus 2009

U've always been so dear to me :'|

Apa yang dulu sudah kita rencanakan, sekarang hanyalah harapan kosong belaka karena kita sudah mempunyai jalan masing2 tanpa ada BENANG MERAH yang menghubungkan dua kehidupan kami .

Akupun tak mengerti mengapa, apa, serta bagaimana .
Ingin rasanya ku menangis, marah dan berteriak d hadapanmu .
Mengungkapkan semua rasa serta asa yang selama ini aku sembunyikan dibalik kata SABAR .
Namun, malaikat dalam diriku memenangkan perdebatan dengan iblis dalam hal ini sehingga aku hanya bisa tersenyum, dalam hati menjerit melihat kamu bersamanya , dia si wanita yang selama ini saya curigai .
Manusia hanya bisa berharap, begitu pun aku .
Aku berharap suatu hari nanti kamu datang, tersenyum, dan berkata .
"would u like to comeback and starting our relationship from zero?"

baby, to forget you is difficult for me .
And i hope you know . Honestly, u've always been so dear to me :D

Tidak ada komentar: