wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Minggu, 09 Agustus 2009

R.I.P

"telah berpulang ke rahmatullah uwa euis dan oom hendra pada tanggal 8 juli 2009 . semoga amal ibadah di terima di sisinya AMIN"

yang akan gue bahas sekarang bukan masalah amal baik buruk mereka, membicarakan mereka sehari2 atau apalah . biar itu jadi urusan mereka bersama allah swt :)
yang bakal gue tulis adalah kekagetan gue akan kematian yang berturut2 .

jadi begini ceritanya, sabtu itu waktu gue lagi bersiap2 bkalan kerumah si hana . tiba2 sodara gue manggil2 gue "TATA TATAAAAAAAAA"
gue samperin lah dan nanya jadi ga sih dia nganter gue ke rumah hana eh ternyata dia bilang " ta, wa euis udah ga ada tadi jam 3an "
syok lah gue apalagi kata2 yang paling keinget dari wa euis trakhir kali itu "sama tata inget sama yang lain udah lupa"
otomatis dari situ gue kalang kabut ga lupa gue tefon hana kalo gue gajadi satnite brg dia (pdhl gue kangen hanaaaaaa)
dan setelah gue ganti baju gue langsung bantu2 dirumah wa euis nelponin ria anaknya yang kebetulan gada dirumah . baru gue duduk narik nafas, bi tati datang gurunggusuh manggil nenek gue dan suruh kerumah oom hendra yg rumahnya ga jauh dari rumah wa euis . perasaan gue ga enak .
gue lari kesana dan inalillahi wa inaillahi raji'un . oom hendra juga meninggal . banyak yang kaget dan histeris gue sendiri aja ga percaya . yaoloh pertanda apa si ini? kenapa harus dua dalam satu hari?
sumpah keadaan rumah oom hendra waktu itu rusuh bgt , mana istrinya gada nganter anaknya lomba renang bareng keluraga giva n gue yang para adenya lomba renang jga .
tapi dari situ gue nyadar kalo hidup mati orang itu gada yang tau . bisa aja kan hari itu gue yang mati?
ini musti jadi pembelajaran buat gue dan gue musti lebih mendekatkan diri pada allah :))

1 komentar:

johan wijaya mengatakan...

gue masih inget ceritanya. hahahahah
dan saat lu bingung lu nelpon gue nanyain ria. hhahaha
udah setahun . gila kaya cepet banget. T.T