wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Minggu, 06 September 2009

Hello peps, hru?


Hi :-)
sorry for my lastest post . I think it's too lebah madu till i wanna "hoek plus cuih" when i read it anymore lol
but i really feel empty when i wrote this post . I think he isn't mine anymore and i have to forget him . Cz rugi bgt yaa gue inget dia tapi dianya bersenang2 dengan mainan lain tanpa menghiraukan jika goresan yang ia toreh masih belum kering haha .
But my life must go on . Gue ga mau pikiran gue stuck di tempat, disitu2 aja, dan hanya dia saja .
HEY REVITA ! Wake up !
Dunia lo masih luas, masih banyak bgt hal yang sangat penting yang harus lo kerjakan selain mengingat, menangis,dan berharap akan dia .
Udah kayak orang cacat aja gue nglakuin 3 hal itu berulang2 haha .
Dan skg gue merasa lebih baik dan tanpa beban . Gue sudah bisa tertawa bersama teman2 . Kabur2n lagi . Satu pelajaran yang gue petik dr kejadian ini, masih banyak orang yang jauh lebih sayang gue ketimbang lo .
Thanks for my dad yang selalu menghibur dgn guyonan jayusnya haha
kayak misalnya

ade gue : *nntn jacko's pv* smooth criminal artinya apa sih pap?
Papa : *dengan tampang lurus* ituh sireum kriminal (sireum itu semut dlm bhs.sunda)
haha

buat mama jga yg nasehatnya berguna bgt
"he will regret lose a good girl like u"

kakak gue yg meski jauh suka mensuport gue .

Tmen2 guee, love widikid,susan,ney,simut,hana,memi,dinda,ole,boggie,kambing,jessi,ipey,nadho,giva,amey,sevi,dan SEMUAAA yg ga bsa gue sebutin satu2 yang udah dgrn curhat gue sampe bosen, meluk gue waktu nangis .
Semuanya berarti bgt buat gue dan ga akan gue lupa .

See, masih byk orang yang musti gue sayang dan sayangi gue

Tidak ada komentar: