wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Minggu, 27 September 2009

super jigsaw who complete my life



gue tuh udah kenal hyde dari jaman vivid colours pv . Kalo ga salah gue kelas 2 bru naek kelas 3 gt deh, dlm hati gue pas liat tuh pv "mana vocalistnya?kok yang diliatn model ceweknya mulu?"
trus gue penasaran kan gue tanya sama sodara gue . Dia malah ngakak dan blg "itu si model cewe itu vokalisnya, dia cowo tau bwahahaha"
mengetahui hal ini gue langsung ilfeel sama larc pdhl jujur wkt itu gue suka bgt sama lagu2nya, pertengahan catur wulan gue lburn lg drumah sodara gue, dan waktu itu kalo ga slh sodara gue nyalain salah satu konser gt, kalo ga slh yg light my fire gt ya, ah pokoknya karena keren gue pgn punya live dvd juga, trus sodara gue nganter n akhirnya gue malah beli yang "grand cross tour conclusion" karena katanya keren bgt.
Pas gue nonton masya oloh ini bneran live tour? BANYAK BGT penontonnya ! Ada sekitar 65.000 gt kan kalo kata booklet laruku ckck dr situ i'm already hyde's addict . Dan ga bsa lepas sampe skg . He like a unique jigsaw who complete my life :D
oke gue ngaku gue sempet beralih sama bbrapa band ky dulu awal2 changcut muncul gue lsg jd changcutranger, trus sama the gazettE jga, alice nine, dan bbrapa indie2 indo tp gatau knapa pasti gue balik2nya lg sama hyde . I never bored when i hear his voice again and again .
Gue tetep ga capek ngulang2 live dia berkali2, liat pv dia ribuan kali dan gue selalu antusias untuk mnceritakan apapun ttg dia .
Bayangn men udah 10 tahun gue suka dia dan dia tetep my life's goal haha sinting emang but i actually am .
I love the way you sing

the way you talk

your act in live concert

i love your attitude your smile and your exspression .

Then i love your lips, your white and smooth skin, your hair, everything of you i like

Tidak ada komentar: