wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Selasa, 01 September 2009

Kerudung membuat muka saya belaang shit !

Now i'm at public transportation . Berkeringat berkeringaaaaaaat panaaaas . Makanya ini alasan gue buat nyuruh si ole cepet2 bisa membawa motor kembali (meski efek sampingnya kerudung gue bkal mencong2 dan debu disekitar wajah saya orz)
ngomong2 soal kerudung, bagi yang belum tahu gue tuh diwajibkan pake kerudung ke skola karena itu sudah ketentuan dari sekolah . Nah selama 6 tahun (dr smp) berkerudung gue hanya mengeluh rambut gue yang menjadi lepek dan baru tadi PAGI gue nemu lg efek samping kerudung .
MUKA GUE JADI BELAAAANG !
Yup, muka gue yang sebagian tertutup kerudung warnanya setingkat lebih cerah dari yg d luar kerudung . Aelaah taii !
Aduh bukannya gt ya, bknnya gue ga suka pake kerudung, i think i don't wanna use a jilbab yet . I feel unready . But i will ! Of course i will . . .
Someday , somehow HAHAHAHA

sekarang gue dalam proses meratakan warna kulit gue lagi . Semoga prosesnya cepat amin m(_ _)m

Tidak ada komentar: