wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Minggu, 15 November 2009

blurrrppss

i watch gravitation anime for the 4th time.
never say bored for yuki and shuichi !
yehahaha

yukki lovers YEAH
i love gravitation manga since i was in junior high school.
i love yuki, he's so cool and make me melted melted and melted
then, i also love shuichi. i like the characterization of shuichi
nyaaa nyaaaa nyaaaa
honestly I'm not a big fans of yaoi/shounen-ai. i only like gravitation and overdose, because of the both of this have an interesting genre.
overdose in bittersweet genre, whereas gravitation in comedy genre.
overdose is really touching in the end.
okay peps, i'll continue to watch it bubye blurrrrppss

7 komentar:

A.N.Y mengatakan...

honestly, me too~~~ *laugh*

Hey!!! kita punya interest yang sama di bidang satu ini, tapi itu anime apa ya? sepertinya aku blom pernah nyoba anime yang ini >,<

sebelumnya aku suka okane ga nai tapi itu udah lama sekali, dan ga up-date lagi >,<

ohya, klo muvi yaoi suka ga? udah liat takumi-kun 2? tahun depan bakalan ada yang ketiga,

si uke perannya menggemaskan sekali >,< dan katanya di muvi 3...akh aku lupa! sepertinya muvi itu untuk 21th ke atas, sepertinya aku salah merekomendasikan sesuatu wakakkakaa~ *dicekik revi*

REVE mengatakan...

waaaaaaaa asiiiikk sama2 suka yang beginian hihi >.<

ini gravitation anitachan, kocak deh haha aku aja nonton berulang kali ga bosen2 :P

wah kalo muvi tuh jadi livenya ya?belum pernaaaaah haha
seru tuh anitachan?

A.N.Y mengatakan...

hohohoo...wah gravitationnya anime ya? aku pikir cuma scan?

nah itu tergantung seberapa parah jiwa fujoshi kita hahaha~ klo blom parah banget lebih baek ga usah nonton, ntar *nosebleeds*

REVE mengatakan...

iya itu anime anitachan . baru2 ini kok dibikin animenya juga >.<

ukyaaa~
itu apa judul muvinyaa?mau aku coba hihi

A.N.Y mengatakan...

ohohoho...ada dunludannya ga seh,

judul muvinya takumi-kun series II "Niji Iro No Garasu"
tapi aku ga nanggung dan ga jamin kamu bakal suka lo ya hehehehe

REVE mengatakan...

iniiiiii ada dooong hihihihi >.<
http://www.youtube.com/watch?v=c6gjRVVW6Gc&feature=related
kalo udah nonton komen2 yaa :P

waaaaa aku coba dulu deh ya,haha ada linknya?

A.N.Y mengatakan...

waaaah....makasih berat ya revi, tapi blom bisa nonton sekarang mungkin besok...Eum...duh nita dapet kiriman dari teman soalnya, tapi klo cari di youtube dengan nama judulnya itu nita yakin ada kok (^.~)v

maap ya revi =_=;;

ohya dari sekarang panggil akrab nita aja ya o(^.^)o