wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 09 Februari 2009

ada hubungannya ga sih?

pukul 03:00, gue terbangun dengan suara lolongan anjing gue yg nyeremin, udah ga enak hati, bukannya gue paranoid or apalah itu tapi gue pernah ngalamin kjadian serem setelah anjing gue melolong seperti itu...
akhirnya gue memutuskan buat positif thinking n tidur lagi...
pukul 05.45, gue terbangun oleh suara bokap, ya ya ya... gue emang belum bisa bangun tidur sendiri, masih harus dibangunin maksudnyaaaa ahuahahahaaaa...
baru saja gue mau shalat subuh taraaahh (apa sihh?) pengumuman dari masjid kalo ada yg meninggal,
inalillahi wainaillahi raji'un...
kalo menurut bokap sih yaa emang ada hubungannya dengan lolongan anjing gue semalem tapiii, entahlahh gue ga peduli -____________-

Tidak ada komentar: