wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Jumat, 06 Februari 2009

banyak alay di fs gue!!!

fs ga asik banyak alay!!!
okelaahh gue masih mentolerir alay2 karena gue bkan orang yang mempermasalahkan dia mau tulisannya gede kecil, sok kaya, sok tajir dll dst kalo menurut gue sih itu urusan mereka!
tapi alay yang kadang bkin gue amit2 tuh para alay yang baru aja knal udah nanyain nomor hape trus kalo ga dibolehin maksa2 dg kata2 yg ya ampun sumpah nyebelin abis!
bukannya gue jahat ngblok mereka tapi gue udah gerah terus menerus mereka recokin dg pernyataan sombong lu, sok kcantikan lu, gitu aja pelit, huh...hey, ini privasi gue! lu ga berhak ngejudge gue! siapa lu, huh? sok knal amat ma gue...
pagi tadi gue terbangun oleh dering hape gue dan tau siapa yg nelpon? orang ga jelas pake private number!
pas gue kurang tanggepin dia bilang bakalan nyebarin nomor gueee haaaaaaaaaaaa capeeeeeeeeekkkk... -_______________________-;;;
terserah dah lu mo sebarin lu mo blokir skalian jga gue kaga takut!
no hape mah cebanan! kga mahal mo ape lo?! lu pikir gue akn takun n berbalik nanggepin obrolan dg suara menye2 sok imut itu?!cuiiiihhhh...talk to my ass, bitch!

Tidak ada komentar: