wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Rabu, 25 Februari 2009

hilang...

semua hilang...
gue ngerasa perlahan2 dia pasti akan menghilang dari kehidupan gue,
entah hanya negatif thinking semata atau...
FIRASAT . . .

asal dia tahu, semua ini membuyarkan konsentrasi gue dalam segala hal..
untuk pertama kalinya gue pasif dalam kegiatan presentasi,
judul karya ilmiah tidak di acc dan gue stuck di tempat karena ga bisa membuat judul yang baru,
sampe besoknya gue di sms ma tmen gue:

udah dapet judul lum braii?

dan gue jawab :

mana gue bisa ngbuat judul dalam satu hari?pikiran gue lagi ga ada disini, kalopun gue harus bkin jdul yg ada di otak gue skg itu cuma "MENGANALISIS CARA MENUNGGU KABAR DARI SI PACAR DENGAN METODE TIDUR SEPANJANG MALAM"

hahaa...

dan itu gue buktikan ketidak ampuhannya karena tetap saja insomnia gue kambuh zzzzzzzzzzzz

yang?kamu dimana?dg siapa?semalam berbuat apa?hoeeeekkssss
hahaa
stress yg ada gue lama2 dahhh...


listening berdiri teman - closehead

Tidak ada komentar: