wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 16 Februari 2009

tentang hari ini

bosan di sekolahh,
sepi sendiri aku benci..
kenapa tak pecahkan saja gelasnya biar ramai!!! (lohhh?aadc?bwahaahahahaaa -_-;;;;)

dan yaaa, untuk pertama kalinya gue ga nafsu liat donnut's huhu T^T
alasannya tak lain dan tak bukan si pacar yang blum memberi kabar...
apa dia lupa punya pacar??duakkhh (huss..POSITIVE THINKING)
yaaa sabar kok aku sabar yaaaang...

hari ini seperti biasa widya bercerita tentang si copycat yang terus2n mengikutinya, simoet yang sibuk dengan telpon dari si pacar (iriiiiiiiiiiiiiiiii..) dan ney yang selalu over act ahuahuauaaa,
gue sayang kalian semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
kita yang selalu ribut, pelajaran pak abdul malik yang bkin gue ngantuk, bu ria yang slu bikin inspirasi2 di otak gue, support gue jga...
dan gue? gue hanya sibuk dengan pikiran gue yang melayang2 tanpa arah yang jelas T^T
oyaa satu lagi my BFF, susan! dia menangis, menangis karena merasa ga ditrima di lingkungan ipa, kasihan!
gue jadi merasa beruntung karena punya "a few besties" disekeliling gua..
sabar ya chaaan, yg penting lu masih punya gue :))


currently listening u throw the party we get the girls by peskins..
is this love?is this love?auhahahahaaa

Tidak ada komentar: