wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Jumat, 20 Februari 2009

today is :))

hari ini gue belon juga berbaikan dengan zunnun meski gue udah minta maaf...
tau deh dia maunya apa yg penting gue udah minta maaf TITIK
lagian masalahnya sepele, entah dianya yg sensi ato gmna tapi gue ga mau minta maaf untuk ketiga kalinya.

laluu..hmmm presentasi paling ancur dari yg sebelon2nya hahaa..
pelajaran agama dan si ibunya keluar udah aja kita tampung pertanyaan dan malah maen2, foto2, jumpalitan, ngrjain tugas dan SMSAAAAAN...haha nuyuuuuuuuuul :D

pulangnya kita langsung nnton basket, pasti kelas gue yg menang ahaaaaaaaayy cinta dah gue ma nely, sobat gue hhi..ooooyaa ttg si diaaaa!!!!
besok kita semingguan waaaaaassseeeekk daaaahhh..moga awet yee kita yaaaang >_<

currently watching pv i gotta kick start now & trouble

Tidak ada komentar: