wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Jumat, 06 Februari 2009

menunggu zzzzzzzzzzzzzzzzz

hari ini pukul 20:24 disini, tepatnya di warnet depan rumah (yeah, speedy dirumah limit) gue duduk menunggu.
banyak hal yang gue tunggu hari ini...
tunggu kabar si dia,
tunggu sms si dia,
tunggu komen dia,
tunggu wall dia,
tunggu keputusan si dia...
haaaaaaaaaaaaa...hidup hidup..padahal menunggu itu adalah salah satu hal yang amat sangat gue benci, tapi gue cuma bisa diem, pasrah. contoh realnya sekarang gue lagi nunggu nyokap lagi nyalon zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
knapa gue ga ikut nyalon? alesannya ckup kuat. gue masih terlalu kecil untuk facial, gue lagi ga mau potong rambut cz gue nyaman ma potongan rambut skg serta gue lagi ga mood untuk cream bath, hair pa, blablabla and the lalalaaaa....
oh yeahh...baru kali ini gue ngerasa menunggu itu sesuatu hal yg menyenangkan...u know what?gue ketemu sama kakak klas yg gue taksir waktu esempeeeeee... haha najooong malu parah gue cuma pake kolor doang mana si tukang warnetnya nyolot lagi buzzzzzzzzzzztt biasa aja mas ga usah sok kcakepan dah! gue tampol mampus juga lu!!!!haha

yaaaahhh sepertinya gue masih harus menunggu untuk beberapa jam kedepan orrrrzzz...

Tidak ada komentar: