wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Selasa, 20 Oktober 2009

-.-


tarik nafass
hhhhhhhhhhhhhhhhhh
&*%(#W#^&&*)^*&*^&%*^$%@#@%^*&( !!!!!!!!
*fyuuuuh*
gini yaaaa, hari ini saya lagi kesal . kesal sama FB saya, kesal banyak orang2 ga jelas di FB saya.
kesal karena mereka ga nyadar kalo gue AMAT SANGAT TERGANGGU dg tingkah mereka.
-______________________-
gue sebenernya udah permanently mau move to twitter
tapi apa daya, kaka saya belum mau pindah dan saya masih harus mengetahui kabar ttg diaaaaaaaaarrrrgggghhh
"abaaaaaaang ayooo move to twitter, ato lo bkin blog aja deh -.-"
yaa tapi ini bukan salah mereka, sebagian juga salah saya mengapa saya BISA mengconfirm mereka semua yang pada akhirnya malah menggangu saya *sigh*

***

sudah. cukup marah marahnya hari ini .
oke lesse my days .
hari ini gue cukup terkaget2 karena salah satu temen gue di bentak sama guru *asal lo tau abis dia bentak tmen gue lutut gue rasanya lemes bgt ToT*
itu gue sebagai pihak tak bersalah, gmna perasaan temen gue ya?
terus pelajaran kedua itu tiba2 gue disuruh presentasi depan pengawas ISO !
wawawaaaaaaaaa
apa iniiiii !!
tau gitu kan gue ngapalin dulu materi dsb dst nah lo orang gue kemaren download physicalnya ken,
jadi kalo ada yang mau di salahkan atas kengacoan gue pas presentasi ya KEN (alibi)
pas presentasi
yasa : i'll ask you about blablabla....
gue : oke i'll try to answer, ehmmm... ehmmmm ... ehh... hehehe... *krik krik krik*
mam to the pus lah MAMPUS gue !
ah sudahlah yang berlalu biarlah berlalu T.T
oh ya, sensei runi udah balik dari pra jabatan looooohh
sukiiii desuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (>.<)v
tapi yaa kok skg sistem ngajarnya malah kita yang menjelaskan?
mana gue kebagian materi yang susah lagi
WOY GUE GA HAFAL KATAKANAAAAAA ~
pasrah aja deh.
oke bloggie, gue kayaknya musti search bahan buat materi ntar ciaooo~

Tidak ada komentar: