wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 26 Oktober 2009

cuci otak (?)


ini apa deh?
pasti nanya gitu yeekan?yeekaaan?
ini gambar
HYDE !
hmm oke emang ga mirip, saya ga jago gambar juga T.T
ini tuh gambaran aneh gue pas pelajaran geografi, nahh ini tuh terinspirasi gara2 hyde selalu melambai2kan tangannya ketika nyanyi "kasou"
bara bara ni chidomaru~
nah tercetuslah pemikiran gmna ya kalo hyde lagi ny
anyi dan melambai2kan tangannya gue nagkep tangannya
"HUP!"
bwahahahhahaa
gue ketawa2 ketahan sendiri di kelas kayak orang gila -,-;;;

hyde membuat saya gila -____________-


oh ya tadi gue buka2 blognya javamusicindo
wawaaa di blogpost
"KOTAK SAMPAH"
ada komen ini, trus di bales sama adrie soebononyaaaaa~
Wah kalo saya sih cuma ada 3 band yang pengen banget saya tonton,

1. Paramore
2. L’arc-en-Ciel
3. Cartel

Please ya Om at least datengin salah satu dari mereka hehehe
=======================
PARAMORE SKEDULENYA PERTENGAHAN 2009 DAN L’ARC-EN-CIEL AKHIR 2009 ATAU 2010 (AS)

Comment by jodie — December 4, 2008 @ 12:53 am

nah loh, gue sih hopeless banget yaa masalahnya kan udah ada pengumuman

NEXT LIVE : 20th ANNIVERSARY

>.<

ahhhhh niat pengen ngerefresh otak malah nambah mumet kayaknya

*kyuuung kyuuung~*

FYI : jodie yang ngasih komen itu ternyata kak jodie chilnoon (kalo di Fb namanya : Jodi melani) yang suka wtw sama gue di Fb haha dunia memang sempit ya kak jod :P

Tidak ada komentar: