wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Minggu, 11 Oktober 2009

nikahi saya atau saya akan menyesal (>.<)v


v(>.<)v
judul gue yang satu ini gue ambil dari salah satu caption poto hyde yang gue upload :)

sebenernya gue cuma lagi kangen aja sama suara hyde di L'arc en ciel .
emang sih ada vamps tapi tetep aja gue merasa vamps dan l'arc itu beda .
baik dalam hal suara, musikalitas, bahkan visual .
vamps itu lebih ke "sex blood rock" sedangkan l'arc en ciel lebih ke "japanese rock dengan berbagai aliran musik yang bermacam2 di dalamnya"
secara visual juga kita ambil saja salah satu contoh . HYDE di vamps image dia liar, seksi, brutal membuat para fansgirl macam saya teriak2 histeris melted, nosebleed, dan mati karena feromon attack huehehehe
jujur, secara pribadi gue lebih suka hyde di l'arc daripada di vamps .
vamps juga bagus, banget malah makanya di nobatkan jadi pendatang baru terbaik tapi gue kasihan .
kasihan liat hyde teriak2 begitu kalo pas live in concert -.-
tapi yah gue juga mengakui kalo lagu2 vamps itu enak2 kayak time goes by and sweet dream .
tapi tetep gue lebih nyaman liat l'arc live :P
yah dari segi positifnya mungkin kita bisa liat lagi the other side of hyde .
setelah sukses mellow di roentgen, jadi anak nakal musik rock di 666, sekarang dia membuktikan lagi kalo dia bisa jadi emmhhh vampy rock -.-; huehehe
bagaimanapun juga kau tetap pria no.1 yang ingin saya nikahi

Tidak ada komentar: