wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Kamis, 22 Oktober 2009

i do follow their style

i don't know how to be a good in fashion, but i adore them and follow their style :)
  • KODA KUMI
koda kumi the FIRST !
i really love all about her.
her voice, her nail art, her hairstyle, her appearance.
sebenernya kalo diliat liat lagi kumi-chan itu ga terlalu cantik, cuma penampilan dia enak diliat,
suaranya juga unik, hmmm apalagi ya?
terlalu banyak yang gue kagumi dari seorang koda kumi sampe gue ga bisa ngomong apa-apa lagi

  • MIKA NAKASHIMA
COOL !
very love her attitude
kalo ada yang bilang gue suka mika semenjak dia maen di film NANA dan sering live bareng hyde
kalian semua SALAH BESAR !!!!
gue suka mika semenjak find the way pv.
pas jaman dia rambut panjang lurus, dan polos.
suka karena dia ga macem2.
shocked karena dia orang pertama yang dibikinin lagu sama hyde.
gue cukup menerima kok kalo ada yang bilang dia hyde versi wanita.

  • KAORI MOCHIDA
although she is the third, but big part of my influence style come from her. *see my picture on this blog, i do wear a cape:)*
SIMPLE.
CHIC
itu doang kali yaaa yang bikin gue seneng liat penampilan kaori, SIMPLE
one again SIIIIIMMMPLEEE
(kecuali penampilan panggung dia)

  • AYUMI HAMASAKI
as we know, hamazaki ayumi is trendsetter
and i do follow her style !
selalu suka model rambutnya,
mau blonde, coklat muda, coklat tua, gold, bronze,
panjang, pendek, semi long, selalu pantes deh sama dia.
hmmm
apa memang udah cantik dari sananya?
  • NOZOMI TSUJI
NONO CHAAAAN~
suka banget sama dia di morning musume, duo W, mini moni, ataupun gyaruru
udah ga lagi di momusu sih dia ya,
padahal gue suka dia dari dia kecil loh.
dari jamannya masih suka bareng bdua kayak kembar sama ai kago.
sekarang dia suka maen poupee and I'm the one of poupee member >..<)B

Tidak ada komentar: