wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 26 Oktober 2009

my ability as an electronic destroyed -.-

R.I.P
my ipod
my esia
and my mobile phone

dan juga komputer saya yang sedang sekarat di ugd
mohon doanya agar dia lekas sembuh tanpa kekurangan satu apapun
(hyde's files, hyde's images, link, video,fanfic etc etc.red)
*terdiam sesaat untuk berdoa*
hueeeee mamaaaa ganti monitor sayaaaaaa ToT
gara2 si moni mini itu rusak ram saya jadi lemah gara2 suka di mati nyala mati nyala mulu hueeee
janji deh kalo di beliin petit moni (monitor yang baru.red) ga akan saya pukul2 lagi
ga akan saya banting2 lagi, asal mama beliinnya yang mahal sehingga saya ada rasa tanggung jawab sedikit *digetok mama*
dan sekarang saya terpaksa online buat update blog di labkom
oh sungguh malang nasib saya padahal saya bukan orang malang
*you meaaaaaaaaaaaan??*
yasudahlah akhirnya saya tahu apa bakat terpendam saya
yaitu,
sebagai perusak barang elektronik -,-;;;

btw saya nerusin postingan ini dirumah, mini moni nyala setelah gue bentur2 ke tembok HAHA

Tidak ada komentar: