wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 26 Oktober 2009

hello peps !

HELLO I'M BACK :)
haha hampir seminggu ga sih gue ga updates blog?
hmmm sepertinyaaa....
yosshh gue sedikit sibuk akhir2 ini, gara gara ISO bangsat dan pemeriksaan pemeriksaan lainnya ga bisa bikin gue berleha leha untuk sementara, jadi kalo sampe tanggal 11 november gue ga posting blog yaaa berarti gue lagi sibuk sama serangkaian pemeriksaan yang menurut gue ga penting itu.
then, hari minggu kemarin gue juga abis psikotes bakat,
ya ya ya honestly gue penasaran sama hasilnya,
dimana seharusnya bakat dan kemampuan terpendam saya ini *eheemmm* harus di tempatkan? :Pnama saya REFITA TIYASTARI S (capek ngebuletinnya >.<)

gue psikotes dari jam set8 sampe jam set3
mana gada istirahat sehingga dengan brutal saya membawa banyak sekali makanan HAHA

kita absen :
  • buletan merah : minutes maid pulpy orange, benar2 minutes maid pas gue udah mumet HAHA
  • buletan biru : POCKY ! harus selalu ada POCKY
  • buletan hitam : tempat pensil bulukan dari kelastiga SMP
  • buletan ijo :cinta brontosaurusnya bang radith, baru di balikin sama temen haaaaaaa

oh ya hari ini,
hmmmm sedikit bosan dengan kegiatan sekolah
, bawaannya pengen libuuuurr aja terus
pengen tiduuurr juga haha madesu bgt deh gue.
noh temen gue si widy aja sampe mau bunuh diri saking bosennya -.-
haha postingan ga jelas,
oh ya gue mau bahas hyde juga ntaran tapi di next post aja ya, kalo di gabung males ah
next post ya bloggiee :))

Tidak ada komentar: