wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Selasa, 13 Oktober 2009

plain day :l


FLAT DAY
just doing my daily activity like usual,
wake up, take a shower, breakfast, go to school, study, study and sttudddyyy haaaaaaarrrd till my headache haha .
i feel lil bored zzzz
dan hari ini pun gue merasa sedikit kesal dengan adek gue,
entah mengapa kok perasaan anak kecil berasa punya surat izin egois tersendiri ya biaatttcchh .
mana gue kan ga boleh balik marah buat mencontohkan hal yang baik *padahal sebenernya gara2 ada bokap gue tadi hahhaa*
ohya gue juga kesel sama koneksi internet gue zzzz
masa tiap gue mau buka sweet dream acoustic, ato hyde interview gtu tiba2 problem loading page terus ah shitty pasti gara2 yagami light cemburu saya bersama hyde, ya maklum lah light kamu kan cuma selingkuhan saya saja *waddezzzigg*
ah gue hari ini juga agak kesel sama pelajaran2 kelas gue, nothing special tau ga sih .
ga ada debat, diskusi ato ga project yang harus gue kerjain .
jadinya gue kayak kambing congek yang di cocok kupingnya sama penjelasan2 guru HUH
emmmmmmmm apa lagi ya oh iyaiya maaf ya gue blm ada ide buat nerusin ff perdana gue maybe later later and lateeeeer ahahha
eh gue juga baru tau dari salah satu tmen twitter gue katanya hanamichi sakuragi tokoh manga slam dunk itu di angkat dari kisah nyata, sedih deh si hanamichi itu meninggal karena ketabrak .
di jepang sendiri perasaan banyak ya cerita2 kayak gitu yang diangkat ke kisah nyata . seee?
one liter of tears kisah nyatanya aya yang ngidap penyakit cerebellar de generation
ato ga tentang kisah hachikou *gue sedih banget denger cerita ini* tentang kesetiaan anjing terhadap majikannya yang akhirnya di biki monumen hachikou di shibuya .
ah pokoknya kalo gue jadi ke jepang 2011 gue pengen ngunjungin patung hachikouuuuuuuu HARUS !

Tidak ada komentar: