wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Rabu, 28 Oktober 2009

si m.ANIS dari monoral *maksud hati ingin menulis si MANIS dari jembatan ancol :P*

seperti yang gue tweet di twitter,
gue tadi pagi youtub-ingan ga jelas sampe donlot2 behind of vamps tour tanpa dilihat.
video satu, dua, tiga, emmm ga ada yang aneh nah pas video kesananya gue mulai mengerutkan kening
"hyde kissu kaz?"
oke skip
trus kan tuh ada hyde duet gitu ya sama anis nah gue nonton aja tuh yang itu
judul lagunya safira kalo ga salah,
first impression gue, hmmm enak2
apalagi gue kan liat livenya yang rada2 abnormal gitu ya hyde di gendong2 gitu HAHA
pas sampe detik2 akhir kok gue merasa pas hyde makin mendekat dengan si anis ada hints yang lebih ya,
gue konsentrasi penuh dong buat selidik punya selidik tatapan mereka sampe akhirnya
*CUPPP*
merekapun saling mengecup bibir
......
.....
.....
.....
saya bengong, otak saya berputar2
hampa,
saya rasa saya butuh minum.
oke atau gue yang memang ketinggalan berita karena hampir 6 bulan ke belakang gue vakum jejepangan.
HUAEEHH apaa ini hideto takarai jelaskan semuanyaaa? -.-
yah tapi gapapa deh sesuai judul post kali ni anis memang manis :P
lagu2nya enak2 jugaa koookk aaaaahhh sukaa sukaa monoraaaal >.< baju nazinya sama kayak yg dipake haidoooooooo

apakah ini kebetulan?atau hyde dan gackt memakai satu baju yang sama?
hanya mereka yang tahu
*fanfic mode on*

Tidak ada komentar: