wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Rabu, 28 Oktober 2009

koaak kooaaak -.-

suara saya serak,
suara saya melengking semelengking jeritan ken
*ditabok ken WOW*
gara2nya tadi di sekolah gue adu kemampuan bahasa sama tmen gue susan.
keren kan gue?
bahasanya ya sekitar melayu, batak, madura, pontianak, padang, sunda dan jawa HAHAHA
ini serius ! :P
terus udah gitu kan tuh anak saking ga puasnya ketemu gue di sekolah nah dia nyatronin rumah gue gitu tadi.
obrak abrik rumah gue sampe gue pengen tendang dia keluar biar nemenin guguk saya lol
eh eh udah gtu kita nyanyi2 ga jelaslah, dari troublenya vamps yang bikin pronunciation gue agak kena trouble
*hyde : die or kiss? me:KISSUU!! haha apa deh -.-;*

trus ngabisin lagu2 jason mraz juga, eh pada akhirnya kita nyanyi apa coba?
no me amesnya J-Lo BWAHAHAHA
sumpah ya, kalo lu lu pada ketemu gue dan nanya ability gue tuh apa. ya itu, gue pinter dalam melogatkan berbagai bahasa HAHA
*kefasihan tak terjamin*
fatalnya gue terlalu brutal dalam menyanyi sehingga sekarang saya duduk, mengetik di depan mini moni dengan segelas teh jahe guna menghilangkan rasa sakit di tenggorokan saya -.-

1 komentar:

johan wijaya mengatakan...

seru liat fotonya