wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Sabtu, 31 Oktober 2009

headache, and my aspirin is TETSU >.<

my head still ache .
if u wanna ask me whether i already take in an aspirin.
BIG NO !
i hate DRUGS -.-
but headache ruins everything .
but when i browse tetsu's picture, mysteriously this illness disappear
is tetsu being my aspirin?
who know -.-
*haha bego bgt deh gue*

oh ya itu foto tetsu aku ambil dari blog temennya tetsu di ameba,
pas tetsu ultah gitu kan .
yaaaaa, jadi keliatan lebih dewasa ya tetsu
wah wah ckckkc *apa deh gue*
suki bgt deh liat tetsu *makin ga jelas*
*liat ke belakang* woooo hyde tidak kamu tetep no 1 kok *ngaco*
gini nih bawaannya kalo gue lagi sakit pasti aja ngaco ga jelas.
kerjaannya ga mau diem tapi gatau mau lakuin apa HAHA paraaaahh nyyyiing
kalo kata si widyAKB (ah kamu mah bagong)
*makin oot*
-____________________-

yeppsiii ayo bahas satu2.
TETSU
tadi iseng ga ada kerjaan gitu kan selain browse2 vamps di youtube *kebiasaan*
gue juga googling ttg tetsu, eh ketemu pikku ini deh tatataaaaaaraaa
gantengnya mantanku aww gantengnya pacarku *nyanyi ga jelas*
huehehe
satu lagi ya pictnya?okeeeee >.<geeehh? kenapa jadi hyde? yauda gpp deh
*alibi pengen posting pict hyde tapi ga ada bahasan*

WIDY NEY PICTURE
itu diambil pas pelajaran geografi, biasalah iseng haha

HANA NANO
hana fairuz, tmen gue,
tadi dia sms gitu katanya mau dateng ga ke acara skate gitulah di lapdek .
pengen sih cuma malesssss .
emhhh liat ntar deh takut ketemu mantan juga masalahnya hahahhaa
so hana wait my confirmation ya :)

Tidak ada komentar: