wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Jumat, 30 Oktober 2009

getting stress with my sim card -.-;;;

must item :
-kotak pensil-
-charger handphone-
-tempat minum *today i use the blue one, usually i use pink*-
-handphone *with hyde's wallpaper :DD*-


dari semuanya, paling penting itu handphone !
ya selain buat alat komunikasi, juga udah kayak temen gue
gue tuh ya salah satu orang yang ga bisa ganti2 handphone terkecuali jika rusak ato hilang.
ini salah satu alasan gue masih pake si ruru, ruru JADUL haha
nah yang jadi masalahnya skg gue kan beberapa bulan yang lalu baru ganti nomor ya, gara2 no m3 gue lagi eror dan ada orang ga jelas yg smsn gue mulu -.-
makanya gue pake 3.
tapi ternyataaaaa selain inet gratis dan sms sampe jempol kapalan juga gratis.
kalo dirumah sinyalnya ga ada, smsnya pending sampe bertahun tahun ngeeeeeeeeehhh
dan gue sepertinya musti ganti kartu lagi T.T

tadi pas lagi sortirin file2 di mini moni (komputer saya.red)
gue nemu ini
tamtaramtaraaaaaaaaaam
astaga hyde, liat apa hey hey hey yoooooooooouuuu !
ckckkckckck
tapi gue suka liat tampangnya, ga kepengaruh gitu ih haha
matanya bilang "bodi saya lebih bagus kok"
bwahahahahahha


Tidak ada komentar: