wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Minggu, 18 Oktober 2009

say YES ! I'm totally fans of LARC EN CIEL, moreover I'm HYDE addict >.<

and my tears always fallin' silently when i see this pamphlet T.T
*lebah madu content alert :P*
sebenarnya kekecewaan gue bukan hanya karena karena gue ga bisa nonton konsernya
oke fine gue terima alasan gue lagi ga dalam kondisi yang memungkinkan untuk menonton salah satu konser mereka,
gue lagi uas dan tetek bengek lainnya ga bisa di urusi dalam waktu singkat
dan dengan berat hati gue bersabar untuk pending semuanya.
tapi ternyata kekecewaan gue ga sampai disitu ketika gue buka ini hyde.com tertera jadwal tour vampsnya
WHAT THE HELL?
VAMPS = SOLO =HIATUS LAGI ?

dan gue cuma bisa menarik nafas menunggu konfirmasi sebenarnya.
sampai adanya ini

GOOD ! ternyata hiatus mereka bukan cuma kabar burung tapi kabar angin(?)
haha salah maksud gue jadi kabar itu bner
dan lagi lagi gue hanya bisa menari nafas panjang *hhhhhhhhhhhhhhh*

ga terasa sekarang udah shampir setahun mereka hiatus, pas awal2 gue mikir
"bisa gue tanpa laruku? bisa gue dengerin lagu2 mereka berulangkali?"
tapi pada kenyataannya gue bisa melewati setahun terakhir ini,
not bad lah, gue masih bisa liat hyde di vamps and i think
they're considering to hiatus because of they won't their fans getting bored with l'arc en ciel .
and hell yeah mau ga mau gue musti mengakui kebenarannya.
gue cuma bisa berharap, ketika 2011 datang gue masih punya perasaan yang sama .
perasaan yang lebih dari kata cinta :)

Tidak ada komentar: