wanna know more?click :)

myspacetwitterfacebookplurkfriendster

Senin, 12 Oktober 2009

todaaaaaaaaaaaaaaaaay


tonight I'm getting freezing .
so cold in here, yes, raining season .
i love it, the scenery of raining always beautiful .
oh ya, hari ini ada kejadian seru haaha .
pukul 08.50 am . gempa berasal dari tasikmalaya sebesar 5.1 SR
mengguncang skolah gue juga dong *bangga*
haha
awalnya gue kan lagi pelajaran math tuh ya, nah gue kan lagi nyatet2 gtu sambil nemplok ke dinding gitu ya (gue murid apa cicak sih?)
nah pas lagi gitu tiba2 ada kayak goyang2 gtu kan dalem hati gue
"wah kayak gempa"
tapi gue cuek aja sampe ada anak kelas ipa (kelasnya di atas) pada teriak dan turun
"NAH LOH GEMPA BNERAN?" seru gue dalem hati.
langsung lah liat temen2 sekelas gue pada keluar gue pun ikut keluar haha BEGO banget ya gue -.-
sampe di luar rusuh banget haha banyak kejadian lucu segala, kayak misalnya
guru math gue bu rina lagi hamil kan dia tiba2 pas gempa dia loncat indah gtu ke taman ckck
terus guru agama gue pak jajang
dia yang biasanya tenang tiba2 jadi panik ga jelas gtu dah hahahaha paraaaaaaah .
pokoknya hari ini bikin gue ngakak banget deh :DD
then, gue banyak makan juga . nah gue kan ke kantin ya bolos pas pelajaran sosiologi eh disana makanannya anget2 gmna gtu nah yaudah gue jajan mulu sampe kenyang pas istirahat gue baru inget kalo gue bawa makanan
"NAH LOH !"
kalo ga dio abisin mama gue pasti marah ckckc
yaudah terpaksa gue makan tuh ye sampe pengen muntah rasanya PARAAAAH
ga lagi lagi gue jajan banyak2 deh huuuuuuuuuuwwww .
aduh out of words nih, bloggie gue harus belajar dulu .
see you on the next post :*

2 komentar:

mel0409 mengatakan...

hahahahaha apaan nemplok kyk cicak xD
btw gempa, gw ga ngerasa apa2 loh. parah
tiba2 gw lg tenang2 dikamar, oma gw ngedobrak pintu sambil treak2

btw knapa jd byk gempa gini sih =__=;

REVE mengatakan...

hahaha iya nemplok kayak cicak
eh gue juga cuma ngerasa getar2 gmanaaa gtu mel, anak2 yg kelasnya di atas aja pada heboh haha